Senin, 25 Februari 2013

Afgan dan Maudy Ayunda Adu Akting Dalam Film 'REFRAIN'



 Dua penyanyi muda, Afgan Syah Reza dan Maudy Ayunda akan terlibat dalam satu film drama romantis. Film bertajuk REFRAIN tersebut diadaptasi dari novel laris berjudul sama tulisan Winna Effendi.
Dalam film ini Afgan dan Maudy dipasangkan menjadi Niki dan Nata. Mereka adalah dua sahabat karib yang diam-diam saling menyukai.
Afgan dan Maudy Ayunda saat meeting film REFRAIN | @FilmRefrain
Untuk urusan akting Maudy Ayunda sudah cukup berpengalaman. Sebelum merilis debut album, dia sempat bermain dalam banyak judul film. Salah satunya adalahPERAHU KERTAS.
Khusus untuk AfganREFRAIN akan menjadi film keduanya setelah CINTA 2 HATI yang memasangkan dirinya dengan Tika Putri dan Olivia Lubis Jensen.
REFRAIN disutradarai oleh Fajar Nugros yang sebelumnya membesut QUEEN BEE (2009) dan CINTA DI SAKU CELANA (2012). Sedang urusan penulisan skenario diserahkan pada Haqi Achmad yang untuk kesekian kali mengadaptasi buku menjadi film setelah POCONGGG JUGA POCONG, RADIO GALAU FM dan KATA HATI.
REFRAIN yang diproduksi oleh Maxima Pictures akan memulai proses syuting dalam waktu dekat. Bila tak ada aral melintang, filmnya akan rilis pada pertengahan tahun ini.(kpl/abs)

0 komentar:

Posting Komentar