Rabu, 17 September 2014

Diam Adalah Bukti Cinta

Dalam masa penantian, tak jarang sebagian dari kita merasa 'klik' dengan seseorang, terutama para akhwat,yang sering kali hanya mampu mengagumi dan menatap dari jauh.

Teman, tetapkah mencintai karna Allah, karna cinta tak pernah salah, termaksud cintamu padanya. Pada dia yang kau cintai dalam diam. Maka, bila kita belum siap untuk melangkah libih jauh dengan seseoran yang kita cintai, cukup cinta didalam diam. Bukan dengan menyatukan perasaanmu padanya. karena, diam itu justru bukti cintamu padanya.

Saat cinta datang hadapilah dengan anggun. dengan menikmati setiap hal yang singgah. tak perlu lebay dalam menyikapi rasa ini. tak usah juga kita umbar rasa ini kesana kemari, hingga seluruh dunia tau bahwa kita sedang merasakan indahnya cinta. Dalam diam, tersimpan kekuatan harapan, sehingga Allah mungkin berkenan membuat harapan itu menjadu nyata.

Kalau cinta dalam diam tak mampu terwujud di dunia nyata, biarkan ia tetap diam. Biarkan ia tetap menjadi sebuah wujud cinta, meski hanya dalam buku kehidupan kita yang usang. tetaplah berbaik sangka kepada Allah.
Dan, terus berikan keyakinan di dalam hati, bahwa jika Allah memiliki rencana lain, bisa jadi itu adalah kado istimewa untuk kita.

kalau dia memang bukan untuk kita, tak usah sedih dan pasng muka bete. seiring waktu berjalan, biarkan cinta dalam diam itu tergantikan oleh rasa yang lebih indah dan orang yang tepat.

 

0 komentar:

Posting Komentar