Selasa, 16 September 2014

Hati- hati Teman, kalau sudah banyak rasa yang tumpah di tulisan kita dan syair-syair cinta mulai tertuang di benak kita. bisa jadi itu perangkap setan yang ditutupi dengan nafsu syahwat.

ketika kita merasakan hati sudah tidak beres ada yang salah setiap kita bersama dia yang bukan mahram, ingatlah firman Allah ini.
"Dan janganlah kalian mendekati zina.Sesungguhnya zina adalah perbuatan yang keji dan jalan yang bukan mahram", ingatlah firman Allah ini.

Coba kita pahami penggalan firman tersebut, "janganlah kalian mendekati zina" sudah jelas bukan kalau Allah SWT melarang apapun yang menjadi pengantar zina, termaksud pacaran. Nah, Sebelum kita terlalu jauh melangkah dalam jalan yang dibelokan oleh setan, yuk kembali kejalan yang selalu dinaungi oleh rahmat-Nya.

Awalnya, untuk melepas rasa cinta ini pasti sulit. rasanya berat sekali.Masih ada rasa sayang yang tertinggal dalam hati kita.
"boleh jadi kamu tidak menyukai sesuatu padahal itu baik bagimu, dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu padahal itu tidak baik bagimu. Allah mengetahui sedabg kamu tidak mengetahui." (QS. Al-Baqarah:216)

Nah, sudah jelaskan bahwa Allah memang jauh lebih tahu berbagai hal daripada kita. Pastinya, pilihan Allah jauh lebih memuliakan kita daripada pilihan kita sendiri. dibalik apa yang membuat kita baik, sering terdapat jebakan setan yang membuat kita tergoda.

0 komentar:

Posting Komentar